BELAJAR CX-PROGRAMMER DAN CX-DESIGNER (SIMULASI CONVEYOR 1)

Assalamualaikum Wr Wb.
Perkenalkan Nama saya Baehaqi (41417120030), saya adalah Mahasiswa Teknik Elektro di Universitas Mercu Buana, tahun Pendidikan 2017/2018.
Dosen Automasi Industri Universitas Mercu Buana
Akhmad Wahyu Dani
untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi google scholar beliau karena sudah banyak Artikel yang beliau buat mengenai ilmu Teknik Elektro
https://scholar.google.co.id/citations?user=rtqVPLEAAAAJ&hl=id
Pada kesempatan kali ini saya akan share informasi dan tutorial yang sudah saya buat yaitu membuat program PLC Menggunakan kombinasi CX Programmer dengan CX Designer. Informasi tutorial ini saya buat untuk memenuhi nilai tugas kuliah saya di minggu ke 15. 
untuk lebih jelas nya mari kita lihat link video berikut ini.


Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berkunjung di blog saya dan sudah rela melihat video yang sudah saya buat. Mudah-mudahan apa yang saya buat dapat berguna bagi teman-teman untuk menyelesaikan tugas kuliah ataupun tugas akhir. Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan dalam pembuatan video turotial tersebut. 
Untuk teman-teman yang ingin belajar, bisa download file dari program yang sudah saya buat tersebut.  
Link File : https://drive.google.com/open?id=1ntV3NtxTbD6rzfY6Cwko2eXD2420dRhF

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengatur RPM Motor Encoder/Rotary Encoder dan Sensor Suhu LM35 Berbasis Arduino

menghitung konvolusi sirkular